Header Ads


Terenyuh, Begini Cara Anak-Anak Tuna Wicara Berdoa Sebelum Makan, Siapkan Tisu ya...

Terenyuh, Begini Cara Anak-Anak Tuna Wicara Berdoa Sebelum Makan, Siapkan Tisu ya...

MajalahQQHOKI.com, Jakarta  -- Tuhan menciptakan makhluk hidup dengan berbagai kekurangan dan kelebihan. Manusia sebagai makhluk paling sempurna dari ciptaan-Nya pun masih ada kekurangannya.


Namun, di balik kekurangan itu ada kelebihan yang menjadi kekuatan terbesar manusia. Sebab, anak-anak penyandang tuna wicara ini tengah khusyuk berdoa menggunakan bahasa isyarat sebelum menyantap makanan di atas mejanya.
Berdoa


Dengan mata terpejam, bahkan tanpa mulut yang berucap. Tangan dan jemari bocah-bocah ini dengan lincah mengisyaratkan doa-doanya.

Video ini telah dibagikan sejak Sabtu (23/12/2017) dan telah disaksikan lebih dari 23 ribu kali oleh pengguna Twitter.

Dalam unggahannya, pemilik akun @_fransiskancis menuliskan “Tuhan mendengar doa sekalipun dengan Bahasa Isyarat. Amin”. Unggahan ini pun dibanjiri reaksi netizen, hingga telah diretweet lebih dari 1000 kali saat berita ini tayang.

Doa-Makan


“Dia sang Maha Mendengar ~,” tulis @Hendddrra.

“Thx buat Videonya Video ini menegur & menyentuh hati saya. Dengan kekurangan dan keterbatasan Mereka berdoa dengan Ekspesif dan hati sungguh tertuju kepada Allah. GBU buat mereka semua yg kekurangan tapi tetap Memuji Kebesarannya,”tulis @ww_one3.


“Terenyuh. Yg tinggal ucap aja kadang suka lupa baca doa,”tulis @PuspaWaworuntu.

Berikut Videonya :


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.