Header Ads


Mulai Akhir Desember Ponsel Tipe di Sejumlah OS Sudah Tidak Mendapat Layanan WhatsApp Lagi

Mulai Akhir Desember Ponsel Tipe di Sejumlah OS Sudah Tidak Mendapat Layanan WhatsApp Lagi

MajalahQQHOKI.com, Jakarta -- WhatsApp telah mengumumkan akan menghentikan layanan pada sejumlah smartphone pada akhir bulan ini.

Dan perangkat apa saja kah itu? Aplikasi messenger populer ini mengatakan, bahwa itu akan mempengaruhi BlackBerry OS, BlackBerry 10, Windows Phone 8.0 dan yang lebih tua, serta Nokia S40.

Sebenarnya, WhatsApp pada awalnya memberi tahu pengguna bahwa dukungan untuk platform seluler yang menua ini akan dihentikan pada akhir tahun 2016.

WA


Namun perusahaan kemudian memperbaharui kebijakannya dan memperpanjang batas hingga tanggal 30 Juni 2017. Selanjutnya, mereka memperpanjang lagi tenggat waktunya sampai 31 Desember 2017.

Dalam sebuah pernyataan, WhatsApp mengatakan bahwa “karena kami tidak lagi aktif mengembangkan platform ini, beberapa fitur mungkin berhenti berfungsi kapan saja.”

Perusahaan juga memperingatkan bahwa gangguan dan bug di dalam aplikasi tidak akan diperbaiki. Singkatnya, jika Anda mengandalkan WhatsApp setiap hari baik dalam kehidupan profesional atau pribadi Anda, mungkin sudah waktunya untuk mengganti telepon baru.

– Dikutip dari Tekno.rakyatku.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.