Header Ads


Pencurian Motor di Kebon Pala dan Halim Berhasil Dibekuk Polisi

Tersangka ranmor di Kebon Pala, Jakarta Timur, diringkus Polsek Makasar, Rabu (14/3/2018)



Majalahqqhoki.net, JAKARTA - Empat tersangka pelaku pencurian motor dari dua kasus berbeda, di ringkus Polsek Makasar, Jakarta Timur.

"Total empat tersangka, tiga pelaku kasus pencurian di Kebon Pala, dan satu tersangka pencurian di Rumah Sakit Antariksa, Halim," ucap Kapolsek Kompol Makasar Nurdin A Rahman SH kepada wartawan, di Mapolsek Makasar, Jakarta Timur, Rabu (14/3/2018).

Tiga pelaku pencurian motor di Kebon Pala, lanjut Nurdin, berinisial WS, BKP, dan MS.

 Mereka ditangkap setelah memposting motor curian di sebuah akun Facebook. Mereka menjual motor curian itu Rp 3,5 juta. 

"Kemudian ada teman korban yang melihat, memberikan info lalu dilaporkan kepada kami," katanya.

Agen Sakong Online

Polisi langsung memancing tersangka dengan berpura-pura sebagai pembeli.

Setelah tersangka terpancing, mereka merencanakan pertemuan untuk bertransaksi. Setelah itu, polisi langsung meringkus ketiganya.

 Sementara satu tersangka pencurian motor di Rumah Sakit Antariksa diketahui berinisial ZUL dan merupakan mantan karyawan di sana.

"Mungkin karena sakit hati dipecat. Saat dia datang menemukan tas berisi kunci motor dan struk parkir di rumah sakit langsung diambil motornya," ujar Nurdin.

Kerja ZUL ditangkap pada Selasa (13/3/2018) malam di Kebon Pala, Jakarta Timur. ZUL diketahui menjual motor curian kepada tiga penadah di wilayah Bekasi, Jawa Barat, dan Marunda, Jakarta Utara. Para pelaku dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.