Header Ads


Besok Di Bandung, Bos Miras Oplosan Diekspos di Depan Publik

Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto tengah memperlihatkan barang bukti sejumlah bahan dasar miras oplosan di rumah tersangka HM yang merupakan tempat produksi miras oplosan yang merenggut 41 orang warga di wilayah Kabupaten Bandung, Kamis (12/4/2018).


Majalahqqhoki.net, BANDUNG -Bos minuman keras yang menewaskan puluhan orang di wilayah Cicalengka, Kabupaten Bandung, ditangkap.

Pria pembuat sekaligus peracik miras oplosan berinisial SS itu ditangkap Tim gabungan Polres Bandung dan Ditresnarkoba Polda Jabar, di wilayah Sumatera.

"Membenarkan, besok release-nya ya," ujar Kabid Humas Polda Jabar, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko melalui pesan singkatnya, Rabu (18/4/2018).

Trunoyudo mengatakan, tersangka SS akan diekspos di depan publik besok Kamis (19/4/2018). Lokasinya di Alun-alun Cicalengka, Bandung. "Besok siang ekspos tersangka SS di Alun-alun Cicalengka, " jelasnya.

Agen Sakong Online

Tak hanya merilis tertangkapnya SS, polisi bakal melakukan pemusnahan barang bukti di lokasi tersebut. Rilis penangkapan itu juga akan dihadiri Wakapolri Komjen M Syafruddin. 

Seperti diketahui, SS merupakan produsen miras oplosan yang telah menewaskan puluhan orang di wilayah Cicalengka, Kabupaten Bandung. SS selama ini menjadi buruan polisi.

Polisi juga telah menggeledah sebuah rumah di Jalan Raya Bandung-Garut di Desa Cicalengka Wetan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Rumah tersebut diduga tempat produksi sekaligus peracikan miras oplosan.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.