Header Ads


Cerita Penumpang soal Detik-detik Minitrans Terguling di Jl Gatsu

Cerita Penumpang soal Detik-detik Minitrans Terguling di Jl Gatsu



Majalahqqhoki.com, JAKARTA -  Seorang penumpang bernama Tyas (18) menceritakan detik-detik bus Minitrans terguling di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Tyas mengaku salut kepada petugas bus yang bergerak cepat mengevakuasi korban.

"Saya keluar lewat pintu belakang naik-naik kur ke kanan massi karena posisinya sudah terbalik. Tapi saya salut sama petugas TransJ-nya mecahin kaca pake HP-nya," kata Tyas kepada wartawan di dekat lokasi kecelakaan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2018).

Tyas saat itu duduk di sebelah kanan belakang sopir bus sebelum kecelakaan. Kondisi bus saat itu terpantau penuh.

Menurut Tyas, awalnya bus yang dia tumpangi berjalan tak stabil. Dia menduga sopir mengantuk.

Agen Sakong Online

"Iya kelihatannya, jalannya udah mulai goyang-goyang gitu. Saya juga nggak ngeh mulai goyangnya dari mana, karena saya naik dari Gatsu (Jalan Gatot Subroto).

Kata penumpang lainnya goyang-goyang, udah ngantuk tapi saya nggak tahu juga," ujar dia.

Setelah itu, bus menyerempet pembatas jalan sebelum akhirnya terguling. Para penumpang dibantu petugas kemudian mengevakuasi diri lewat pintu belakang.

"Saya di kanan belakang sopir. Di ke kiri dulu, terus mentok trotoar beberapa, nyerempet langsung jatoh ke kanan,saya ditimpa orang-orang. Soalnya bejubel juga orangnya. Posisi saya di kaca," ujar dia.

Bus yang terguling tersebut saat ini sudah dievakuasi. Kondisi lalu lintas pun kembali lancar.

Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.