Header Ads


Ingat, Pesan Cincin Dua Bulan Sebelum Pernikahan

Ingat, Pesan Cincin Dua Bulan Sebelum Pernikahan

Lifestyle, Jakarta - Cincin merupakan salah satu bagian yang terpenting dalam sebuah pernikahan. Sebab, di Indonesia sendiri, cincin merupakan salah satu simbol yang mengikat sebuah pernikahan.

Devi Cahyadi, Head of Product Management Frank & co, memberikan beberapa tips tentang persiapan sebelum membeli cincin pernikahan, saat ditemui dalam acara Jakarta Wedding Festival di Jakarta, Jumat (19/8/2016).

1. Cari Model yang bisa digunakan setiap hari

Menurut Devi, yang harus dipikirkan paling pertama adalah mengenai modelnya. Anda harus mengetahui Model mana yang Anda suka. Sehingga, Anda dan pasangan bisa nyaman untuk menggunakannya sehari-hari.

2. Siapkan dana

Dalam memilih cincin pernikahan, selain Model yang sesuai, tentu juga harus sesuai dengan dana yang Anda persiapkan. Sebab, seperti yang dikatakan oleh Devi, cincin pernikahan ini bisa saja menjadi barang warisan bagi anak cucu Anda.

3. Siapkan waktu

Untuk membeli sebuah cincin pernikahan, Devi menekankan agar Anda sebaiknya mempersiapkan waktu yang cukup untuk memilih. Selain itu, Anda juga disarankan untuk memilih dan memesannya jauh-jauh hari, idealnya dua bulan sebelum hari pernikahan.

Dengan demikian, Anda bisa leluasa memilih Model atau bahkan membuat sebuah cincin baru yang sesuai dengan keinginan Anda.

(hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.