Header Ads


Polisi Akan Periksa Pria Yang Diduga Tendang Bocah di Mall

Ilustrasi penganiayaan



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Polisi akan meminta keterangan pria yang diduga menendang seorang bocah laki-laki di suatu mal kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pihak kepolisian juga akan memanggil orangtua korban.

"Dalam waktu dekan, kami akan menghadirkan kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah tersebut. Insya Allah Senin atau Selasa," ujar Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Arif Fazrulrahman kepada Kompas.com, Minggu (29/4/2018).

Arif belum bisa memastikan apakah kedua belah pihak bisa hadir pada Senin (30/4/2018) atau Selasa (1/5/2018) besok. "Belum tahu, tergantung kesanggupan waktu dari mereka," kata Arif.

Agen Sakong Online

Saat ini, lanjut Arif, pihaknya masih menyelidiki kasus itu. Penyidik tengah mengumpulkan bukti dan keterangan saksi.

Peristiwa tersebut awalnya viral melalui video yang diunggah di media sosial. Dalam video itu, terlihat sang pelaku dan orangtua korban beradu mulut.

"Anak saya nangis Pak, Bapak tendang-tendang seenaknya!" seru ibu korban. Sementara itu, lelaki yang diduga pelaku tersebut membalas pernyataan sang ibu. "Anakmu juga dijaga, anak saya bayi juga tidak pernah dibegitukan," kata dia.

Terlihat pula seorang petugas keamanan berusaha menengahi kedua belah pihak, sedangkan kedua anak tampak menangis kesakitan.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.