Header Ads


WN China Loncat dari Lantai 3, Ini Motifnya Kata Polisi

Widia, WNA asal Tiongkok yang lompat dari lantai 3 hotel Goodway Saat mendapatkan pertolingan pertama di RS Harapan Bunda, Batam, Kepulauan Riau



Majalahqqhoki.com, BATAM - Kapolsek Batu Ampar AKP Ricky Firmansyah kepada Kompas.com mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, Wu Xinxin Alias Wendi (23) WNA asal China ini, nekat loncat dari jendela kamar lantai 3 Goodway Hotel dikarenakan stres.

"Motif sementara korban nekat melakukan pencobaan bunuh diri dikarenakan banyak masalah, stres hingga mengakibatkan tidak bisa tidur," kata Ricky.

Akibat tindakannya itu Ricky menyebut, korban mengalami luka robek di bagian kepala serta sakit di bagian pinggangnya.  Saat ini Korban masih dirawat di RS Harapan Bunda.

Agen Sakong Online

"Selain Wendi, juga ada 2 korban lainnya, di mana kedua korban ini berusaha menolong Wendi saat melompat dari lantai 3 tersebut," ujar  Ricky.

"Namun kedua korban yang kini dijadikan saksi 1 dan saksi 2 sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit setelah mendapatkan perawatan," tambah dia.

Lebih jauh Ricky menambahkan untuj saksi 1 dan saksi 2 yang kini sudah diperbolehkan pulang hanya mengalami luka lecet dibagian dan memar akibat menagkap korban.

"Selain kedua saksi ini, sejumlah tema nkorban dan pendamping korbab selama berada di Batam juga sudah kamu lakukan pemeriksaan," ujarnya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.