Header Ads


Rekayasa Nining Tenggelam 1,5 Tahun dan Kenyataan Lari dari Hutang

Rekayasa Nining Tenggelam 1,5 Tahun dan Kenyataan Lari dari Hutang



Majalahqqhoki.com, JAKARTA -  Tabir kasus hilangnya Nining Sunarsih selama 1,5 tahun yang lalu usai tenggelam di Pelabuhanratu terkuak. Nining ternyata merekayasa cerita agar bisa melarikan diri dari jeratan hutang di bank.

Cerita bermula saat Nining sempat dinyatakan hilang akibat tenggelam pada 8 Januari 2017. Nining dikabarkan terseret ombak hingga ke tengah laut.

Keluarga saat itu yakin Nining tak meninggal. Meskipun tim SAR sempat menemukan jasad yang disebut-sebut mirip dengan perempuan berusia 52 tahun itu.

Namun cerita berubah menjadi mistis kala Nining kembali pulang dengan kondisi basah kuyup dan badan penuh pasir pada Minggu (1/6) dini hari atau 1,5 tahun kemudian. Terlebih lagi cerita itu dibumbui dengan kisah mimpi sang paman yang meminta menjemput Nining di Palabuhanratu.

"Jejen, paman Nining cerita dia mimpi keponakannya minta dijemput. Sudah tiga kali mimpinya sama, anak sulung saya itu minta dijemput di Pantai Palabuhanratu," kata Tating, orang tua Nining kepada detikcom di kediamannya, Minggu (1/7/2018).

Agen Sakong Online

Setelah pulang, Nining sempat dirawat di RSUD Syamsudin. Tim medis menyatakan kondisi Nining baik. Dia akhirnya dipulangkan kembali ke rumahnya. Namun dia tampak linglung dan tak mau bicara.

Kejadian itu pun bikin geger warga. Polisi kemudian turun tangan untuk menyelidiki misteri hilangnya Nining.

"Informasi yang beredar begitupun keterangan dari pihak keluarga korban memang dikabarkan hilang saat berwisata ke Palabuhanratu pada 8 Januari 2017 lalu. Kalau kami melihat secara logis saja, tidak bilang korban tenggelam cukup hilang saja," kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo kepada usai mengunjungi kediaman Nining, Kampung Cibunar RT 05 RW 02, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Senin (2/7/2018).


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.