Header Ads


Ahmad Dhani dan Neno Warisman Tak Hadiri Jalan Sehat di Solo

Ahmad Dhani dan Neno Warisman Tak Hadiri Jalan Sehat di Solo



Majalahqqhoki.com, SOLO -  Ahmad Dhani dan Neno Warisman, dua artis yang digadang-gadang menjadi daya pikat untuk acara Jalan Sehat Umat Islam di Solo pagi ini, akhirnya dipastikan tidak hadir.

Dhani di waktu bersamaan harus memenuhi panggilan polisi, sedangkan Neno ada pertimbangan khusus untuk membatalkan kehadiran.

Kepastian ketidakhadiran dua artis yang selalu kritis terhadap pemerintahan Jokowi itu disamoaikan oleh humas acara Jalan Sehar Umat Islam di Solo, Endro Sudarsono.

 Menurut Endro, kedua artis itu tetap menyampaikan komitmen untuk selalu bersama para peserta jalan sehat namun karena persoalan teknis sehingga terpaksa tidak bisa bergabung.

"informasi yang kami terima, Mas Ahmad Dhani hari ini harus memenuhi panggilan polisi. Dalam rangka apa pemanggilan itu, kami tidak mengetahui secara pasti.

Agen Sakong Online

Yang jelas, pihak manajemen meminta maaf bahwa Mas Dhani tidak bisa hadir langsung untuk bergabung dengan peserta jalan sehat pagi ini," ujar Endro di lokasi acara di Solo, Minggu (9/9/2018).

"Sedangkan untuk Mbak Neno Warisman, memngambil keputusan untuk tidak hadir secara langsung bergabung dengan peserta karemna ada sejumlah pertimbangan khusus.

Kami bisa memakluminya, karena sebelumnya Mbak Neno pernah mengalami tekanan yang sangat luar biasa ketika hendak sebuah acara di Pekanbaru," lanjut Endro.

Namun demikian, Endro memastikan, tanpa kehadiran kedua pesohor itu, acara Jalan Sehat Umat Islam di Solo akan tetap berlangsung. Acara diawali jalan sehat, kemudian pembagian hadiah hadir, tausiyah dan penyampaian aspirasi.

Diberitakan sebelumnya, acara jalan sehat sempat tidak memperoleh izin dari kepolisian. Namun akhirnya polisi memberi izin dengan kesepakatan acara dipindah dari Lapangan Kottabarat ke Gladag.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.