Header Ads


Kecelakaan 4 Kendaraan di Asemka Jakbar, Mobil-Motor Ringsek

Kecelakaan 4 Kendaraan di Asemka Jakbar, Mobil-Motor Ringsek


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Asemka, Jakarta Barat. Kecelakaan melibatkan 2 motor dan 2 mobil.

"Untuk informasinya benar ada kecelakaan menimpa kendaraan sepeda motor dan mobil. Masing-masing kendaraan seperti Toyota B 1364 UOW, Toyota B 2492 UFB, motor B 2104 AYA dan motor B 3351 BMZ," kata petugas Call Center NTMC Polri Putra, saat dihubungi Minggu (9/9/2018).

Putra mengatakan lokasi kecelakaan tepatnya di traffic light Asemka, Jakarta Barat. Saat ini polisi sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas polisi. Info kronologi masih menunggu karena masih evakuasi," ujar Putra.

Agen Sakong Online

Putra juga tidak mengetahui pasti kondisi korban kecelakaan di lokasi. Namun dia mengatakan, kendaraan yang ditumpangi korban mengalami rusak parah.

"Kondisi kendaraan sepeda motor terlihat rusak dan mobil juga terlihat rusak di bagian depan untuk mobil yang pelatnya B 2492 UFB, mobil satu lagi juga rusak di bagian belakang, korban masih dalam penanganan petugas," tuturnya.

Informasi adanya kecelakaan di Jakarta Barat ini juga dilaporkan melalui akun twitter TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro). Dari foto yang diunggah, 2 motor mengalami rusak parah. Begitu juga dengan kondisi mobil. Kaca bagian belakang dan samping pecah akibat kecelakaan.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.