Header Ads


Korban Tewas Kecelakaan di Semarang adalah Pemilik Mobil Terbakar

Korban Tewas Kecelakaan di Semarang adalah Pemilik Mobil Terbakar


Majalahqqhoki.com, SEMARANG -  Dua peristiwa kecelakaan yang terjadi di tanjakan Kaliwiru Semarang ternyata berhubungan. Korban tewas tertabrak adalah pemilik mobil yang terbakar.

Untuk diketahui, sore tadi sekitar pukul 14.00 WIB ada peristiwa pejalan kaki tertabrak mobil dan peristiwa mobil terbakar di lokasi yang berdekatan.

Kronologinya, mobil KIA H 8567 TG yang dikemudikan oleh Ariyanto Aji Prakoso (61) warga Banyumanik Semarang mogok ketika menanjak di sisi jalan yang menanjak ke arah selatan. Ariyanto kemudian menyeberang ke Bbrat, atau melintasi jalan menurun.

Saat itulah ia disambar mobil Fortuner dan tewas.

Agen Sakong Online

"Saat itu korban keluar untuk mencari bensin. Jalanan menurun, mobil itu langsung menabrak korban," kata Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi, Jumat (21/9/2018).

Pengemudi Fortuner berusaha menolong korban namun tidak mengetahui korban adalah pemilik mobil yang sedang mogok. Setelah jenazah korban dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang, ada pria yang datang ke mobil milik korban kemudian mengisi bensin menggunakan jeriken.

"Saat mesin dinyalakan, api muncul dari kap dan membesar," tandasnya.

Warga sempat membantu memadamkan dengan alat seadanya tapi tidak berhasil. Dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan bisa memadamkan api.

Peristiwa itu sempat menimbulkan kepadatan lalu lintas.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.