Header Ads


Mantapp, Nissan March Terbaru Akan Rilis Akhir Tahun Ini

Mantapp, Nissan March Terbaru Akan Rilis Akhir Tahun Ini

Otomotif, Jakarta - Generasi kelima Nissan Micra atau yang dikenal di Indonesia “March”, akan hadir perdana di pasar Eropa. Model All-new ini, dilaporkan akan menampakkan diri pertama kali dalam ajang Paris Motor Show, Okotber 2016, yang dibuka untuk para wartawan, tanggal 29 September 2016.

Mengutip Indianautosblog, Sabtu (9/7/2016), Micra akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2016. Dari foto spyshoot dan beberapa render, desain generasi kelima ini akan memiliki kemiripan dengan Nissan Sway Concept.

Nissan Micra generasi kelima ini tidak lagi seperti sebelumnya, punya tampilan lucu supermini (cute supermini). Dari tampilan eksteriornya, March versi eropa ini memiliki karakter agresif dengan garis desian yang tegas.

Mantapp, Nissan March Terbaru Akan Rilis Akhir Tahun Ini

Seiring dengan desain yang berani ini, All-new Nissan Micra juga akan dibuat lebih besar. Perubahan dimensi ini akan membuatnya lebih sempurna, untuk duduk di segmen B, dan bersaing dengan Ford Fiesta, VW Polo, Renault Clio dan produk lainnya.

Generasi terbau Nissan Micra, akan dibangun dari platform CMF (Common Module Family) yang diciptakan oleh aliansi Renault-Nissan.  Produk ini akan diproduksi di pabrik Renault, yang terletak di Flins, dekat Paris, Perancis.

Sementara untuk wilayah AMEI (Asia, Timur Tengah dan India) kabarnya akan mendapatkan model generasi baru yang berbeda. Produknya, akan diproduksi di fasilitas Aliansi Renault-Nissan di Oragadam dekat Chennai, India. (hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.