Header Ads


Ayah dan Ibu Presenter Cantik di Temukan Tewas di Laut

Ilustrasi



Majalahqqhoki.com, KEBUMEN - Jasad pria dan wanita ditemukan di wilayah perairan Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (9/5/2018). Keduanya diketahui sebagai orangtua presenter dan aktris Citra Kharisma.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kebumen AKP Aji Darmawan mengatakan, kedua jenazah ditemukan terpisah oleh nelayan setempat saat mencari ikan.

Jenazah ibunda Citra ditemukan mengapung di tengah perairan lepas Pantai Laguna sekitar pukul 13.30 WIB.

“Korban pertama bernama Sri Artiany ditemukan tanpa identitas dengan luka gores pada kulit dahi, luka jeratan dan kabel yang masih terlilit di leher,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (12/5/2018).

Tak berselang lama, sekitar pukul 16.00 WIB, polisi kembali mendapat laporan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Wawar, Desa Wiromartan.

Agen Sakong Online

“Korban kedua berhasil kami identifikasi bernama Bambang Soekijanto, 67 tahun, seorang pilot,” ujarnya.

Pada jasad korban kedua, polisi menemukan luka robek pada dahi dan kepala samping kiri. Selain itu, ditemukan pula luka jeratan dan tali plastik atau rafia di leher.

Aji mengungkapkan, sembari menunggu hasil otopsi, polisi terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Tiga hari lagi keluar (hasil otopsi), sementara jasad korban telah kami serahkan kepada keluarga,” katanya.

Sementara itu, di akun Instagram miliknya, Citra Kharisma @citzkharizma, mengunggah foto kedua orangtuanya pada Jumat (11/5/2018). Dia sangat terpukul dengan kepergian ayah dan ibu.



Sumber dari, KOmpas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.