Header Ads


Lagi Asyik Nongkrong, Remaja Dibacok di Depan Minimarket Citayam

Pengeroyokan.


Majalahqqhoki.com, DEPOK - Seorang remaja bernama Ramadhan (15) harus dirawat di rumah sakit setelah dibacok gerombolan pemuda di depan minimarket di kawasan Citayam, Depok, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018) sore kemarin sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Polisi, Didik Sugiarto mengatakan, Ramadhan saat ini dirawat di Rumah Sakit Citama untuk divisum guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban sekarang sedang ada di rumah sakit sedang dalam perawatan. Kami juga telah ambil bukti visumnya untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Didik di Polresta Depok, Depok, Senin.

Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami peristiwa tersebut dan mencari para pelaku penganiayaan tersebut.

“CCTV yang terekam di minimarket itu pun menjadi bukti petunjuk tim penyidik untuk mengidentifikasi kelompok yang melakukan penganiayaan dan kami telah kumpulkan beberapa saksi untuk mencari pelakunya,” kata Didik.

Agen Sakong Online

Karya (28) salah satu karyawan minimarket mengatakan, awalnya enam remaja dengan menggunakan dua sepeda motor datang menghampiri Ramadhan dan kawan-kawannya yang sedang nongkrong di luar minimarket itu.

Korban tiba-tiba ditantang gerombolan remaja tersebut.

Menurut Karya, seorang pemuda dari gerombolan itu secara tiba-tiba menyerang Ramadhan. Korban bersama kedua temannya berusaha melarikan diri ke dalam minimarket.

Namun nahas, korban tak sempat menghindar karena terjatuh di depan pintu minimarket. Korban pun terkena bacokan.

Karya dan karyawan lainnya ketakutan saat melihat kejadian itu. Mereka lari dan bersembunyi di gudang. Setelah membacok korban, para pelaku kabur.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.