Header Ads


Todongkan Senjata, Perampok Bobol Rp 10 JUta dari Minimarket di Jakarta Timur


Ilustrasi perampokan.



Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Kawanan perampok bersenjata api beraksi di minimarket kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu (16/5/2018).

"Kejadiannya Rabu sekitar pukul 04.45 WIB dan dilaporkan pada 10.15 WIB. Mereka mengambil uang di laci kasir sebesar Rp 10 juta dan langsung kabur," kata Kapolsek Cipayung Kompol Aswin, Kamis (17/5/2018).

Aswin menjelaskan, kelompok tersebut berjumlah dua orang. Dari hasil keterangan saksi, salah satu pelaku langsung menodongkan senjata api ke arah penjaga toko.

Sedangkan satu pelaku lain meminta penjaga toko menyerahkan kunci brangkas.

"Pelaku yang nodong teriak jangan bergerak dan mengancam akan menembak. Satunya lagi minta kunci brankas, tapi si penjaga toko bilang tidak tahu," ucapnya.

Agen Sakong Online

Pelaku tidak menemukan uang dalam brankas akhirnya mengamankan uang yang ada di laci kasir dengan jumlah mencapai Rp 10 juta.

"Setelah ambil uang di kasir, pelaku kabur dari TKP pakai Avanza hitam mengarah ke Pinang Ranti. Saksi mengaku tidak ingat nomor polisinya," katanya.

Polisi yang menerima laporan langsung datang ke TKP dan menemukan kaus berwarna hitam yang diduga milik pelaku dan memeriksa rekaman CCTV.

Kasus perampokan minimarket di Jakarta Timur sebelumnya pernah terjadi di Kramatjati. Pelakunya berhasil merampok uang sebesar Rp 54 juta setelah membobol brankas minimarket dan kabur menggunakan sepeda motor.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.